Jumat, 10 Juli 2009

Pilpres Indonesia sudah damai...


Tanggal 08 Juli 2009 kemaren, kita sudah mencontreng untuk melaksanakan Pemilihan Presiden Indonesia Putaran pertama (jika ada putaran kedua).

Selaku Warga negara pada umumnya, kami merasa bangga bahwa pelaksanaan pemungutan Suara untuk Pilpres sampai saat ini dapat berjalan relatif lancar, tidak ada konflik yang menimbulkan perpecahan, atau bahkan anarkis, walaupun sudah ada prediksi atau survai dari beberapa lembaga survai melalui Quick Count nya, yang mengarah kepada keberhasilan salah satu pasangan capres SBY-Boediono.

Ketakutan saya dan mungkin juga para pengamat Politik tanah air, adanya konflik pasca Pilpres, karena jauh sebelumnya kita dikagetkan oleh Kerusuhan yang diakibatkan ketidakpuasan pendukung Presiden Mousavi di Negara Iran. Yang dikhawatirkan yaitu adanya konflik yang akan membawa dampak sama seperti di Iran.

Jumpa Pers yang digelar oleh Kapolri tanggal 10 Juli 2009, sudah bisa menyimpulkan bahwa Pilpres kali ini aman dan lancar. Mungkin karena sudah ada komunikasi yang terjalin antara Calon presiden JK dengan SBY beberapa waktu lalu.

Ya... semoga aja Pilpres kali ini benar-benar lancar dan aman, sampai akhirnya nanti pengumuman resmi dari KPU tanggal 29 Juli 2009, sehingga kehidupan dan pembangunan bangsa bisa terus di lanjutkan....

Kepada Calon Presiden dan pendukungnya yang terpilih semoga bisa merangkul kepada semuanya, dan tidak membusungkan dada, dan kepada Calon presiden dan pendukungnya yang tidak terpilih semoga bisa menerima, karena yang menang adalah kita semua, bangsa Indonesia .... hidup Indonesia Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan, Terima Kasih!

Pentingnya Komputer dalam pembelajaran AUD

Perkembangan Komputer dan Teknologi Informasi merambah kesegala aspek kehidupan manusia. Setiap Aspek kehidupan, semuanya tidak akan terlepa...